BIDANG KENELAYANAN

SAMBUTAN KEPALA DINAS PERIKANAN KOTA DUMAI DALAM ACARA SERAH TERIMA KAPAL BESERTA ALAT TANGKAP BANTU

Administrator | Jumat, 18 Oktober 2019 - 09:44:32 WIB | dibaca: 186 pembaca

Serah terima kapal bantuan dari pemerintah

(DUMAI – RIAU) Penerima kapal 2 gt beserta alat tangkap untuk 2 kelompok yaitu dari kelompok terbit fajar basilam baru dan kelompok medang kampai jaya yang masing-masing kelompok berjumlah 10 orang dapat memanfaatkan bantuan pemerintah ini dengan baik dan semoga dapat membantu nelayan meningkatkan hasil tangkapan nya.

Prioritas pembangunan Kota Dumai beda dengan daerah intern kita status Kota Dumai yang kawasan industri, pelabuhan dan jasa lebih memprioritaskan pembangunan di infrastruktur namun demikian kepedulian kita semua dengan para nelayan untuk bisa meningkatkan hasil produksi nelayan kami tetap akan mengusulkan atau mengakomodir sebagaimana permasalahan nelayan ini tetap dapat teratasi, mungkin jika dibandingkan dengan rohil, bengkalis yang sepenuhnya agak lebih dari kita dan jangan jadi bahan perbandingan bagi kita, karena mereka sepenuhnya lebih memprioritaskan pembangunan diluar infrastruktur namun demikian kita bersyukur semoga kita diberi berkah atas bantuan yang diberikan pemerintah ini.

Dana bantuan kapal ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI yang diserahkan ke Kota Dumai di peruntukkan bagi nelayan Kota Dumai penerima bantuan kapal tersebut, kelompok terbit fajar basilam baru dan kelompok medang kampai jaya yang masing-masing kelompok berjumlah 10 orang dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah ini dengan baik dan tentunya kita akan tetap mengevaluasi bantuan kapal ini agar tidak disalahgunakan untuk keperluan lain demikian sambutan dari Kepala Dinas Perikanan Kota Dumai Ir. Afifuddinsyah, MT. (sif)

 

LINK FHOTO : http://diskan.dumaikota.go.id/album-23-serah-terima-kapal-2-gt-2019.html

LINK VIDEO : https://www.youtube.com/watch?v=O3qCyC8Ep3c


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)